Kapolres Kuningan Jadi “Vokalis”, Empat Personel Kapten Band Berdecak Kagum

KUNINGAN – Kehadiran empat personel Kapten Band di Mapolres Kuningan pada Sabtu (11/11/2023) malam, disambut hangat Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian.

Bermula dari obrolan ringan tentang perkembangan belantika musik Indonesia, Kapolres Kuningan akhirnya ikut larut menjadi “vokalis dadakan” grup band ber-genre rock ini pada sebuah sesi latihan bersama.

Tiga lagu dilibas habis AKBP Willy Andrian pada sesi bermain musik bersama ini diiringi musik yang dimainkan para personel Kapten Band.

Mendengar karakter suara yang dibawakan Kapolres energik ini, empat personel Kapten berdecak kagum. Zacky (vokal), Pupun (gitar), Arif (bass), dan Qwey (drum) dari Kapten Band bersama Kapolres AKBP Willy Andrian nampak kompak dalam kebersamaan pada sesi latihan tersebut.

Kedatangan para personel grup band yang baru merilis single “Legenda” ini merupakan undangan non formal dari Kapolres Kuningan sebagai bentuk silaturahmi persahabatan.

“Kami berterima kasih atas undangan ini, kita memiliki hobi yang selaras dalam hal seni musik diluar tugas resmi Beliau,” ujar Gitaris Kapten, Pupun Dudiawan.

Pada silaturahmi tersebut, nampak keakraban dan kekeluargaan yang hangat antara mereka. Tak terlihat sedikit pun sekat di antara mereka saat menikmati hidangan dan saat bermain musik.

“Sudah lama juga kami tidak latihan bersama, kali ini juga menjadi sesi melepas kerinduan sesama personel. Momennya juga beda banget karena ada Pak Willy ikut bermain, ga bisa dilupakan,” terang Pupun lagi.

Sementara Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian berharap agar Kapten Band, sebagai bagian dari masyarakat yang menjadi publik figur bisa memberikan warna terhadap suasana kondusifitas kehidupan sosial di masyarakat apalagi menjelang Pemilu 2024.

“Sebagai musisi ternama, tentunya Kapten Band memiliki peran untuk membantu menjaga ketertiban dan kondusifitas menjelang Pemilu 2024,” harap AKBP Willy Andrian. (Nars)

Berita Terkait

+ There are no comments

Add yours