Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita headline kabupaten kuningan Pemerintahan

Tok, Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kuningan Putuskan 3 Nama Peringkat Terbaik

Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi

KUNINGAN – Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Kuningan, Senin (13/11/2023) ini mengumumkan hasil seleksi berikut nilai 3 terbaik dari peserta seleksi untuk 4 posisi jabatan yang kosong di lingkungan Setda Kabupaten Kuningan.

Pada pengumuman dengan nomor: 800/25/ Pansel, yang ditandatangani oleh Ketua Pansel, Dian Rachmat Yanuar, Ketua Pansel, berdasarkan  Keputusan Ketua Panitia Seleksi bernomor: 800/KPTS.23-Pansel/2023 Tanggal 11 November 2023, diumumkan peserta seleksi terbuka yang masuk 3 peringkat
terbaik.

Untuk tiga peserta seleksi dengan nilai terbaik yang akan mengisi posisi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, nilai tertinggi diperoleh Purwadi Hasan Darsono yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUTR (jumlah nilai 80,84).

Dua nama berikutnya untuk posisi tersebut adalah Aries Susandi (Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Kuningan) dengan nilai 78,91 dan Iwan Mulyawan (Perencana Ahli Madya Bappeda Kabupaten Kuningan) dengan nilai 78,79.

Selanjutnya, untuk peserta seleksi jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, nama Dodi Sudiana (Sekretaris BKPSDM) mendapat nilai 78,71. Dua nama lainnya di posisi seleksi jabatan yang sama, Iwan Mulyawan (Perencana Ahli Madya Bappeda Kabupaten Kuningan) dengan nilai 78,33 dan Edi Martono (Direktur RSUD Linggajati Kabupaten Kuningan) dengan nilai 77,33.

Untuk seleksi jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Setda Kabupaten Kuningan, peserta dengan nama Deden Kurniawan Sopandi (Sekretaris Inspektorat Kabupaten Kuningan, mendapatkan nilai 80,53. Deden diikuti 2 nama lainnya, yakni Dodi Sudiana (Sekretaris BKPSDM) dengan nilai 79,13 dan Toni Kusumanto (Kabag Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Kuningan) dengan nilai 78,96.

Sementara, untuk posisi jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kuningan, tiga nama pejabat peserta seleksi dengan nilai terbaik adalah Deden Kurniawan Sopandi (Sekretaris Inspektorat) dengan nilai 81,31. Kemudian, Purwadi Hasan Darsono (Sekretaris Dinas PUTR) dengan nilai 80,33 dan Aries Susandi (Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Kuningan) dengan nilai 78,97.

Ketua Pansel Terbuka JPT Pratama Pemkab Kuningan yang juga Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, menjelaskan, nama-nama yang tercantum pada 3 peserta dengan peringkat terbaik untuk 4 posisi JPTP ini sudah melalui seluruh tahapan proses penilaian. (Nars)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *