Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita Breaking News headline Insiden Jawa Barat kabupaten kuningan Polres Kuningan

Tragedi Mobil Daihatsu Grandmax Pick-Up Kecelakaan di Kuningan Tewaskan Seorang Penumpang

KUNINGAN – Peristiwa kecelakaan tragis terjadi pada Kamis (18/1) pagi. Sebuah mobil Daihatsu Grandmax pick-up dengan nomor polisi B-9122-UAN terlibat dalam kecelakaan di Jalan Lingkar Timur, tepatnya di Desa Karangmangu, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan. Kendaraan ini membawa enam orang yang merupakan warga Kabupaten Pandeglang, Banten, mengalami kecelakaan parah.

Dikabarkan, akibat kecelakaan tunggal ini, seorang penumpang meninggal dunia saat dalam perawatan intensif RSUD 45. Penumpang bernama Bahrul Ulum (30 tahun) mengalami luka yang cukup parah akibat benturan dan mengeluarkan darah dari mulut saat dievakuasi untuk dirawat di RSUD 45.
Dari informasi terhimpun, 3 penumpang lainnya dengan nama Adi Lesmana, Roy Irawan, dan Anwar Musadad mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di RS KMC Kuningan. Sementara Ahmad Basri, satu penumpang lainnya, mengalami patah tulang kanan dan masih dirawat di RSUD 45 Kuningan.
“Pengemudi mobil atas nama Adi Yani (24 tahun) mengalami luka robek di bibir dan nyeri di dada, dibawa ke RS KMC Kuningan untuk menjalani perawatan,” kata Kanit Gakkum Iptu Sri Martini mewakili Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Sigit Suhartanto.

Ditambahkan Sri Martini, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07:00 WIB pagi. Mobil yang dikemudikan oleh Adi Yani (24) bergerak dari arah Sampora menuju Ancaran.
“Saat di lokasi kejadian, diduga sopir tertidur, kehilangan kendali, dan mobil oleng ke arah kanan sebelum akhirnya oleng kembali ke kiri,” sebutnya.
Karena hilang kendali, terang Sri, mobil menabrak bangunan warung semi permanen dan terjerumus ke dalam jurang setinggi 2 meter di sebelah kiri jalan.
Ia menjelaskan lagi, para penumpang mobil merupakan warga Kabupaten Pandeglang, Banten, dan menurut pengakuan mereka pulang kerja di wilayah Cilimus. (Nars)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *