Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita Breaking News headline Parlemen

DPRD Kuningan Resmi Melantik Nindy Putri Nur Pratiwi, Anggota Dewan PAW dari Fraksi Partai Demokrat Periode 2019-2024

KUNINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuningan menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji anggota DPRD Kuningan Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2019-2024, atas nama Nindy Putri Nur Pratiwi dari Fraksi Partai Demokrat, menggantikan Almarhum H Toto Hartono, Kamis (28/03/2024) malam.

Rapat Paripurna ini dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan tentang pemberhentian jabatan Almarhum H Toto Hartono dari Anggota DPRD Kuningan, dan pengangkatan Nindy Putri Nur Pratiwi sebagai Anggota DPRD Kuningan Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan periode 2019-2024, oleh Sekretaris DPRD, Deni Hamdani.

Kemudian dilakukan pengucapan sumpah janji Anggota DPRD yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy.

Rapat ini dihadiri juga oleh PJ Bupati Kuningan, Raden Iip Hidajat, sejumlah perangkat eksekutif Pemda Kabupaten Kuningan, dan Forkopimda.


Nindy Putri duduk di kursu legislator DPRD Kuningan untuk melanjutkan dan mengisi kursi di Fraksi Demokrat yang ditinggalkan Almarhum H Toto Hartono, yang meninggal dunia pada 24 Januari 2024 lalu.


Almarhum Toto, juga dikenal sebagai politisi Partai Demokrat Kabupaten Kuningan yang lama menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kuningan. (Nars)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *