Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita Breaking News headline kabupaten kuningan

Diiringi Suasana Haru, Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama Dikebumikan di TPU Perumahan BTN Cigugur

KUNINGAN – Suasana haru menyelimuti pemakaman mantan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH, yang dikebumikan di TPU Perumahan BTN Cigugur pada Jum’at (23/05/2024). Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Immanuel Bandung pada Kamis (23/05) pukul 12:00 WIB.


Pada prosesi pemakaman, nampak hadir sejumlah pejabat Pemkab Kuningan dan kolega almarhum. Tak sedikit, masyarakat umum juga ikut mengantarkan mantan Bupati Kuningan periode 2018-2023 ini ke tempat peristirahatannya yang terakhir.


Prosesi pemakaman berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh keluarga, kerabat, rekan kerja, serta masyarakat Kuningan yang ingin memberikan penghormatan terakhir.

Usai prosesi stri dari Almarhum, Hj. Ika Siti Rahmatika terlihat tegar meski tak mampu menyembunyikan kesedihannya.


“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak. Semoga kebaikan dan jasa-jasa suami saya selama ini diterima di sisi-Nya,” tambahnya.


Ika juga menyampaikan permohonan maaf atas nama suaminya, selama berinteraksi dengan masyarakat Kabupaten Kuningan selama hidupnya pasti pernah melakukan kesalahan dan hal yang tidak berkenan.


“Saya mohon maaf untuk Suami saya yang setulus-tulusnya dari semuanya. Doakan suami Saya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,” ungkap Ika.

Acep Purnama dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dalam membangun Kabupaten Kuningan. Selain menjabat sebagai Bupati Kuningan pada periode 2016-2018 dan 2018-2023, Almarhum juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD, Ketua DPRD tahun 1994-1999, dan Wakil Bupati Kuningan tahun 2013-2016.
(Nars)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *