Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita headline kabupaten kuningan Pilkada Kuningan politik

Yanuar Prihatin Serius Ikuti Tahapan Pilkada Kuningan Melalui PAN

BANDUNG – Bakal Calon Bupati Kuningan, Yanuar Prihatin, menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti tahapan Pilkada 2024 dengan mengunjungi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Barat.

Dalam pertemuan yang berlangsung khidmat tersebut, Yanuar hadir bersama Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kuningan, Udin Kusnaedi. Mereka diterima oleh Tim Pilkada Wilayah DPW PAN Jawa Barat, Raden Tedi dan Dodi Rudiamansyah, serta sejumlah elit partai.

Raden Tedi, anggota Tim Pilkada Wilayah, menyatakan bahwa acara silaturahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan calon yang akan diusung pada Pilkada mendatang dengan para pengurus partai.

“Acara ini penting untuk saling mengenal antara calon kepala daerah dengan sekretariat DPW dan Tim Pilkada Wilayah Jawa Barat, serta sebagai koordinasi karena rekomendasi calon melalui DPW ke DPP PAN,” jelas Raden Tedi di Rumah PAN Jawa Barat, Selasa (28/05/2024).

Udin Kusnaedi menambahkan bahwa proses penjaringan calon bupati dilakukan sesuai dengan mekanisme yang berlaku. “Nama-nama calon, termasuk Pak Yanuar Prihatin, akan kami serahkan kepada DPW dan DPP untuk mendapatkan rekomendasi pasangan calon di Pilkada 2024,” ujarnya.

Usai pertemuan tertutup bersama Tim Pilkada Wilayah PAN Jawa Barat, Yanuar Prihatin, yang juga Anggota DPR RI dan Wakil Ketua Komisi II dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengatakan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi dan koordinasi.

“Acara ini berlangsung santai dan penuh kekeluargaan. Kami saling berkenalan, dan saya jadi memahami mekanisme di PAN. Ini juga merupakan instruksi dari DPP PKB untuk bersilaturahmi dengan partai-partai yang akan berkoalisi di Pilkada Kuningan,” tutur Yanuar, yang mewakili Daerah Pemilihan Jabar X meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Acara yang berlangsung selama dua jam ini diakhiri dengan diskusi santai dan foto bersama antara pengurus DPW dan DPD serta Tim Pilkada PAN Jawa Barat. (Nars)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *