Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita headline kabupaten kuningan Pilkada Kuningan politik

Dinilai Mampu Mengangkat Derajat Petani, H. Kamdan Didaulat Maju sebagai Calon Bupati Kuningan pada Pilkada 2024

KUNINGAN – Sejumlah petani di Kabupaten Kuningan resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk H. Kamdan, SE menjadi calon Bupati Kuningan pada Pilkada 2024.

Deklarasi ini dilakukan dalam acara silaturahmi dengan Kontak Tani dan Nelayan Andalan Kabupaten Kuningan, yang digelar di Kuningan, Kamis (27/06/2024).

Hadir di tengah para petani, sosok Bacabup Kuningan yang juga didukung oleh sejumlah komunitas perantauan asal Kabupaten Kuningan ini, Kamdan, menyampaikan pentingnya kebijakan yang mendukung kesejahteraan petani di wilayah agraris yang subur ini.

Salah seorang perwakilan petani, Udin, mengungkapkan, deklarasi sejumlah petani untuk mendukung H Kamdan maju sebagai Cabup Kuningan tidak ujug-ujug.

“Ada beberapa penilaian yang kami sangat tahu ada di sosok Pak Haji Kamdan, ” ungkap Udin.

Mereka, imbuhnya, tahu kinerja positif yang sudah dilakukan Kamdan selama ini untuk para petani di Kabupaten Kuningan.Udin mengatakan, para petani telah merasakan langsung manfaat dari berbagai program yang dikembangkan oleh H. Kamdan.

“Contohnya, pengembangan usaha bawang dari skala kecil hingga besar yang mampu mengangkat derajat petani dan mengharumkan Kabupaten Kuningan di tingkat nasional,” sebutnya.

Para petani ini, masih kata Udin, hafal betul bahwa sosok Kamdan sangat faham akan kondisi daerah Kabupaten Kuningan.

“H. Kamdan adalah putra asli Kuningan yang memahami kondisi geografis, kultural, dan perekonomian daerah,” ujarnya.

Pengalaman dan pengetahuan lokal yang dimiliki sosok Kamdan, ungkap Udin lagi, dianggap sebagai aset penting dalam memimpin Kabupaten Kuningan menuju perubahan yang diinginkan oleh masyarakat.

“Belum lagi, Beliau ini memiliki pengalaman luas dalam organisasi, sosial politik, bisnis, perbankan, dan perusahaan, serta bidang-bidang lain yang berhubungan dengan masyarakat dan pemerintahan,” paparnya.

Pengalaman ini dianggap penting untuk memimpin dan membangun Kuningan dengan kebijakan yang berpihak pada rakyat.

“Saat ini, figur H. Kamdan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kuningan yang merindukan perubahan. Kami mendeklarasikan dukungan kami untuk H. Kamdan maju sebagai Bupati Kuningan pada Pilkada 2024,” tandasnya. (NARS)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *