Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita Breaking News headline kabupaten kuningan Pilkada Kuningan politik

Ditemani Tokoh Perantauan Kuningan, H Kamdan Akui Diundang PKS

KUNINGAN – Munculnya tokoh masyarakat yang juga pengusaha sukses, H Kamdan, di Kantor DPD PKS Kuningan, pada Senin (03/06/2024), ternyata ditemani sejumlah tokoh dan sesepuh perantauan asal Kuningan lainnya.

Terlihat hadir bersama Kamdan di aula DPD PKS Kuningan, sesepuh dan Pembina Rukun Wargi Kuningan (RWK), H Atang Sugiono dan H Sanis Ghazali.

“Saya menghadiri undangan dari temen-temen Pengurus DPD PKS Kuningan. Sebagai orang yang diundang tentu harus menghormati undangan ini dan datang,” ujar Kamdan saat dikonfirmasi wartawan.

Ia mengaku sangat senang mendapatkan undangan silaturahmi seperti itu. Namun, saat ditanya apakah silaturahmi ini ada kaitannya dengan momen Pilkada, Kamdan enggan menjawab banyak.

“Kalau soal (ada tidaknya kaitan dengan) Pilkada, nanti (yang menjawab) dari para pengurus partai,” ungkapnya.

Kamdan mengaku selama ini sudah banyak diskusi dengan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Kuningan, baik di daerah maupun di luar kota, yang mendambakan kondisi Kabupaten Kuningan lebih baik kedepannya.

“Ya Saya berharap dalam menyambut momentum pesta demokrasi Pilkada ini akan berjalan dengan aman dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Kabupaten Kuningan,” ucapnya.

Munculnya sosok Kamdan di tengah menghangatnya konstelasi politik menjelang Pilkada ini membuat prediksi peta perpolitikan yang dinamis.

Kamdan, bersama sejumlah pengurus DPD PKS terlihat cukup lama berbincang di dalam ruangan yang tertutup. Kehadiran Kamdan di Kantor DPD PKS ini memunculkan spekulasi bahwa ia akan mendaftar sebagai bakal calon bupati (Bacabup) dalam Pilkada Kuningan mendatang.

Sementara, Sekretaris DPD PKS Kuningan, Saipuddin mengonfirmasi bahwa pihaknya memang mengundang H. Kamdan untuk berdiskusi. “Kami selalu terbuka untuk berdialog dengan semua tokoh masyarakat yang punya niat baik untuk Kuningan. Kehadiran Pak Kamdan adalah bagian dari upaya kami untuk mendengar aspirasi dan ide-ide segar demi kemajuan daerah,” ungkapnya. (Nars)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *