Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita Breaking News gerindra headline kabupaten kuningan

Ketua DPC Gerindra Kuningan Berkurban 2 Ekor Sapi, Dibagikan ke 500 Warga

KUNINGAN – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kuningan, Dede Ismail, atau yang akrab disapa Deis, melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih dua ekor sapi pada perayaan Idul Adha tahun ini. Kegiatan penyembelihan dilakukan, Senin (17/06/2024) di Desa Bandorasa Wetan dan disaksikan oleh keluarga, sahabat, dan warga setempat.

“Sebagai umat Islam, kita harus mematuhi perintah Allah dalam Surah Al-Kautsar yang mengajarkan kita untuk melaksanakan sholat dan berkurban,” ujar Deis. Penyembelihan hewan kurban ini, ujarnya, merupakan ungkapan rasa syukur sekaligus upaya menjalankan perintah agama.

Daging dari dua ekor sapi tersebut kemudian dibagikan kepada 500 warga sekitar tempat tinggal Deis. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dan berkah kurban ini dengan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Selain itu, Deis juga berbicara mengenai persiapannya dalam menghadapi Pilkada Kuningan 2024. Ia mengaku masih mengikuti proses rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra.

“Saya telah mengikuti proses wawancara dan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) di DPD Gerindra Jawa Barat,” jelasnya.

Terkait penjajakan koalisi, Deis menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan pendekatan dengan semua partai.

“Kami sudah melakukan penjajakan dengan semua partai politik untuk membentuk koalisi yang kuat pada Pilkada mendatang,” katanya.

Deis berkomitmen untuk maju sebagai kontestan pada Pilkada Kuningan 2024 dan menyatakan bahwa Partai Gerindra Kuningan siap legowo meskipun hanya bisa maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

“Komitmen kami adalah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kuningan, dan kami siap maju meskipun dalam posisi sebagai Wakil Bupati,” pungkasnya. (Nars)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *