Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita headline kabupaten kuningan Pilkada Kuningan politik

Pasca PKB dan Demokrat, Yanuar Prihatin juga Ditugaskan PPP sebagai Calon Bupati Kuningan

KUNINGAN – Bakal Calon Bupati Kuningan, Yanuar Prihatin, kembali mendapatkan satu surat penugasan sebagai Calon Bupati untuk diusung pada Pilkada Kuningan 2024.

Pada Sabtu (29/06/2024) sore, Yanuar mendapatkan penyerahan surat penugasan sebagai Cabup Kuningan dari Desk Pilkada DPC Partai Persatuan Pembangunan Kuningan.

Surat penugasan ini, bagi Yanuar merupakan surat penugasan sebagai Calon Bupati yang ketiga, setelah dirinya menerima penugasan yang sama dari PKB dan Partai Demokrat.

“Kami mendapatkan amanah dari Desk Pilkada DPP PPP untuk memberikan surat penugasan ini kepada Pak Haji Yanuar Prihatin,” ujar Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kuningan, Ali Akbar, di kantornya, Sabtu sore.

Ia menambahkan, dalam surat tersebut ada beberapa point tugas yang harus dilaksanakan Yanuar Prihatin pasca menerima surat penugasan ini.

“Penjajakan koalisi partai harus segera dikomunikasikan oleh Calon Bupati yang diberikan tugas agar memenuhi. Kemudian memberdayakan dan melibatkan seluruh kader PPP di setiap tingkatan untuk pemenangan,” papar Ali.

Sementara, Ketua DPC PPP Kuningan, Toto Taufikurrahman, menambahkan, pihaknya akan melakukan survey sebagai ketentuan dari DPP untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan rekomendasi akhir di tahap 3 penjaringan.

“Survey Cabup PPP akan dilakukan selama 2 pekan sebagai catatan untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan rekomendasi akhir nanti,” tandas Toto.

Ia meminta kepada Yanuar untuk mempersiapkan diri melakukan branding diri agar dalam survey mendapatkan nilai bagus.

Sementara, Bacabup Yanuar Prihatin, mengucapkan terima kasih kepada PPP yang telah memberikan surat penugasan sebagai Cabup Kuningan.

“Saat menerima ini tentu gambaran koalisi antar PKB dan PPP sudah di depan mata,” ujarnya.

PKB tempat dirinya berangkat, imbuh Yanuar, sangat memiliki kesamaan dengan PPP dalam hal perjuangan membangun Kuningan kedepan.”PKB dan PPP saya kira sudah punya kesamaan roadmap untuk membangun Kuningan 5 tahun ke depan.

Roadmap ini yang penting karena sebagus apa pun hasil Pilkada jika tidak punya roadmap yang jelas dalam membangun Kuningan tentu akan tidak bisa menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi,” papar Yanuar. (NARS)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *