Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita headline kabupaten kuningan Pilkada Kuningan politik

PKB Perkuat Barisan: Yanuar Prihatin Gaet Dukungan Tokoh Kuningan untuk Pilbup 2024

KUNINGAN – Kamis, 6 Juni 2024, Yanuar Prihatin, calon Bupati Kuningan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengadakan pertemuan dengan sejumlah tokoh Kuningan untuk menjalin komunikasi politik menjelang Pilkada 2024.

Pertemuan yang berlangsung di kawasan Kramatmulya, Kuningan, Jawa Barat ini menjadi ajang silaturahmi dan diskusi mendalam mengenai masa depan Kabupaten Kuningan.

Yanuar menekankan pentingnya kesepahaman dan kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi Kabupaten Kuningan saat ini.

“Agenda saat ini adalah untuk membangun kesepahaman, silaturahmi, dan sharing tentang masa depan Kuningan. Ini sangat penting untuk kita rembuk bersama, baik dari keprihatinan, atensi solidaritas, maupun simpati terhadap Kuningan,” ujarnya usai pertemuan.

Sebagai Pimpinan Komisi II DPR RI, Yanuar juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh para tokoh Kuningan yang hadir dalam pertemuan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari tokoh-tokoh yang hadir. Ini menjadi penambah spirit perjuangan kami,” kata Yanuar.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh pengurus DPP PKB dan aktor terkenal, Sandy Nayoan. Sandy menyatakan optimisme dan keyakinannya terhadap peluang Yanuar dalam memenangkan kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Kuningan.

“Saya sangat optimis dan sangat yakin Pak Yanuar akan memimpin Kuningan, menjadi Bupati Kuningan. Saya yakin itu karena pengalaman beliau menjabat anggota DPR RI selama dua periode dan sudah banyak berbuat di Kuningan ini,” ujar pemeran Midun dalam sinetron “Sengsara Membawa Nikmat” era 90-an itu.

Sandy menambahkan bahwa Yanuar memiliki kemampuan dalam mengidentifikasi dan merumuskan alokasi penggunaan anggaran untuk pembangunan Kabupaten Kuningan. “Beliau mampu merancang dan menentukan sumber anggaran, sehingga tidak melulu menggunakan APBD. Itu beliau mampu karena memiliki akses dan jaringan, saya yakin itu bisa dioptimalkan,” tegas Sandy. (NARS)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *