Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita Breaking News headline Hukum kabupaten kuningan

Gelap Gulita, Jalur Purwasari-Ciniru Diduga Jadi Lokasi Aksi Begal, Warga Diduga Korban Sempat Minta Tolong

KUNINGAN – Jalur penghubung antara Desa Purwasari dan Kecamatan Ciniru diduga menjadi lokasi aksi kejahatan begal. Kondisi jalur yang minim penerangan jalan umum (PJU), terutama di area sekitar jembatan Sungai Cisanggarung menuju Desa Pakembangan, menjadi faktor yang diduga mempermudah pelaku kejahatan beraksi.

Pada Jumat (30/08/2024) malam sekitar pukul 22:00 WIB, tersebar sebuah video berdurasi 55 detik yang memperlihatkan seorang pria diduga menjadi korban begal.

Dalam video tersebut, korban yang tampak syok dan berbicara dengan logat Sumatera Utara menceritakan bahwa ia dihadang oleh empat orang yang diduga sebagai pelaku begal saat melintas di jalur tersebut.

Sejumlah warga dan aparat kepolisian tampak memberikan pertolongan kepada korban.

Kasi Pemerintahan Desa Purwasari, Sugandi, membenarkan beredarnya video tersebut dan menyatakan bahwa pihak berwajib sedang melakukan penyelidikan.

“Iya, informasi itu benar. Saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki lebih lanjut dengan memeriksa rekaman CCTV,” terang Sugandi.

Selain itu, seorang warga Desa Kutakembaran yang melintas di jalur tersebut pada Jumat malam sekitar pukul 20:30 WIB mengaku sempat mendengar teriakan minta tolong dari seseorang yang diduga korban.

Namun, karena khawatir itu merupakan modus kejahatan, warga tersebut memutuskan untuk tidak berhenti dan segera memacu kendaraannya menuju arah selatan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kejadian tersebut. Masyarakat diimbau untuk lebih waspada saat melintasi jalur yang minim penerangan, terutama pada malam hari. (Nars)

1 COMMENTS

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *