Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita Breaking News headline kabupaten kuningan Pilkada Kuningan

Pengumuman Hasil Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kuningan 2024, Ini Daftar yang Terpilih

KUNINGAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan resmi mengumumkan penetapan hasil seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Kuningan, Selasa (14/05/2024) malam.


Sebanyak 160 anggota PPK terpilih akan dilantik pada Kamis (16/05) dan sebanyak 157 lainnya ditetapkan sebagai Calon Pengganti Antar Waktu (CPAW).


Pada pengumuman Nomor 272/PP.04.2-Pu/3208/2024 tersebut, Ketua KPU Kuningan, Asep Budi Hartono, menyatakan pihaknya telah melaksanakan tahapan wawancara dan menyelesaikan seluruh tahapan seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.


“Pelaksanaan wawancara calon anggota PPK ini telah dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2024 sampai dengan tanggal 13 Mei 2024 bertempat di Kantor KPU Kabupaten Kuningan,” ungkap Abuhar, sapaannya.


Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kuningan menetapkan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan, yang daftar namanya bisa diunduh di sini.


“Mereka akan dilantik dan diambil sumpah/janji, serta penandatanganan pakta integritas dan juga Orientasi Tugas anggota Panitia Pemilihan Kecamatan,” tandasnya.


Kegiatan pelantikan akan digelar Kamis (16/05) di Horison Tirta Sanita Hotel, Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.


Berikut daftar nama anggota PPK se-Kabupaten Kuningan:


Klik di tautan ini untuk mengunduh

(Nars)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *