Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita headline kabupaten kuningan Pilkada Kuningan politik

Pasangan Ridhokan Daftar ke KPU Hari Ini, Ridho Suganda: Politik Harus Menjadi Sarana Mewujudkan Kuningan yang Lebih Baik

KUNINGAN – Bakal Calon Bupati Kuningan, M Ridho Suganda, menegaskan pentingnya menjadikan politik sebagai alat untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kuningan.

Pernyataan ini disampaikan Ridho saat mendaftarkan diri bersama pasangannya, Kamdan, sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan di Kantor KPU Kuningan, Kamis (29/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ridho Suganda menyatakan bahwa pendaftaran ini adalah langkah awal dari komitmennya untuk membangun masyarakat Kuningan menuju arah yang lebih baik.

Ia berharap kontestasi politik pada Pilkada Kuningan 2024 bisa menjadi ajang yang sehat dan bermartabat, di mana setiap pihak saling mengingatkan dan berkompetisi untuk kemajuan daerah.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk mendaftar. Sebagai calon terakhir yang mendaftar ke KPU, kami memilih momentum ini dengan harapan bisa memberikan yang terbaik untuk Kuningan,” ujar Ridho.

Ia juga menekankan bahwa politik seharusnya menjadi sarana untuk membuat masyarakat lebih sejahtera dan menjadikan Kuningan lebih hebat lagi.

“Mari kita jadikan politik ini sebagai ajang untuk membawa Kuningan menjadi lebih baik lagi. Jangan sampai politik hanya menjadi sekadar perebutan kekuasaan, tetapi harus benar-benar membawa perubahan yang nyata bagi masyarakat,” tambahnya.

Ridho juga berharap agar seluruh elemen yang terlibat dalam Pilkada ini tetap menjaga etika dan nilai-nilai demokrasi. “Mari saling mengingatkan bilamana ada hal yang kurang baik, dan semoga kita semua bisa bersama-sama mewujudkan Kuningan yang lebih baik,” katanya.

Ketua DPC PDIP Kuningan, Nuzul Rachdy, yang turut hadir dalam pendaftaran tersebut, menyatakan bahwa seluruh berkas pasangan Ridho-Kamdan sudah lengkap dan berharap agar proses pendaftaran berjalan lancar.

“Kelengkapan berkas sudah siap semua, dan kami mohon agar diterima dengan baik,” ujar Nuzul.

Sebelumnya, iring-iringan ribuan penduduk Bakal Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda – Kamdan, bertolak dari tempat deklarasi yang dilangsungkan di Aula Mayang Catering Kuningan.

Selain diantar para pengurus partai pengusung (PDIP, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrat) dan Partai Pendukung (Partai Gelora, PKN dan PKN). (Nars)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *