Kuningan Religi

Portal Berita dan Informasi Kabupaten Kuningan sesuai Realita

berita headline kabupaten kuningan Wisata

Sangkan Resort Aqua Park Destinasi Liburan Favorit Pasca Lebaran yang Dipadati Pengunjung

KUNINGAN – Liburan pasca Lebaran masih menjadi momen yang dinantikan banyak orang, terutama bagi pengunjung Sangkan Resort Aqua Park di wilayah Cirebon Raya.


Lokasi waterboom terbesar di Jawa Barat ini, berada di Jalan Raya Kuningan Cirebon – Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.


Dengan berbagai wahana seru seperti Octopus Slide, Naft Slide, dan Boomerang Slide, serta kolam ombak yang menjadi satu-satunya di daerah tersebut, resort ini menjadi tujuan utama bagi ribuan pengunjung yang ingin menikmati keseruan liburan lebaran tahun ini.

“Dua hari setelah lebaran, ada peningkatan signifikan dalam jumlah pengunjung yang datang bersama keluarga,” ujar Dewi, pegawai Sangkan Aqua Park, Kamis (11/04).

Sangkan Resort Aqua Park memberikan jam operasional yang fleksibel, mulai dari pukul 09:00 hingga 17:00 pada hari biasa dan hingga pukul 18:00 pada akhir pekan. Meskipun demikian, disarankan untuk datang lebih awal agar dapat menikmati fasilitas kolam renang dengan lebih nyaman.

Pengunjung memberikan tanggapan positif terhadap pengalaman liburan mereka di Sangkan Resort Aqua Park. Salah satunya adalah Rizky, seorang pengunjung asal Cirebon yang mengatakan liburan pasca-lebaran di Sangkan Resort Aqua Park sangat menyenangkan.


” Iya memang selalu seru! Wahana-wahana baru mereka bikin adrenalin naik sampai ke puncak, bikin aku pengen balik lagi, ” katanya.

Untuk memudahkan pembelian tiket, pengunjung dapat melakukan pemesanan secara online melalui partner tiket Sangkan Park seperti Traveloka dan Goers.
Dengan harga tiket yang terjangkau, yaitu Rp 35 ribu untuk hari biasa dan Rp 55 ribu untuk akhir pekan atau hari libur nasional, Sangkan Resort Aqua Park menjadi destinasi liburan yang menarik bagi keluarga. (NARS)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *